Sabtu, 12 Juli 2014

About Me

Halo :D

Nama saya Yoga Budi Widiantoro, Saya lahir di Temanggung, 27 Juli 1997, sekarang saya tinggal di Tanggerang dengan kedua orang tua saya dan adik saya.
Saya menggeluti dunia modifikasi digital sejak kelas 2 SMP, dan saya membuat blog ini tahun lalu. Sekarang saya duduk dibangku SMK jurusan Multimedia. Sebenarnya, gak susah kok kalau ingin menggeluti dunia modifikasi digital, cuma butuh skill Photoshop dan suka dunia otomotif.
Percaya atau tidak, walaupun saya suka mobil tapi saya tidak punya mobil sama sekali, saya hanya mempunyai sebuah sepeda motor.
Kata kata yang selalu dibawa oleh saya adalah "Walaupun kamu dicaci maki, biarkanlah saja. Tunjukan dirimu kalau kamu bisa lebih baik".

Oh iya, bukan cuma diblog saja saya ada, di jejaring sosial ini saya juga ada, yaitu
Facebook: (People) www.facebook.com/yoga.budiwidiantoro (Fanspage) www.facebook.com/yogabudiwcustom
Deviantart: www.yogabudiwcustom.deviantart.com
Twitter: @YogaBudiW

Terima kasih telah mengunjungi blog saya! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar